Selasa, 03 September 2013

Ciri ciri Pecandu Narkoba

Berikut ini beberapa ciri pecandu Narkoba :

1. Perubahan perilaku
Perubahan sikap atau perilaku adalah yang paling bisa dilihat walaupun tidak semua perubahan perilaku merujuk pada penggunaan narkoba namun coba perhatikan apabila seseorang yang periang berubah menjadi lebih pemurung, sensitif, dan pemarah. Atau sebaliknya mereka yang pendiam menjadi lebih ceria, mudah tertawa.
 


2. Sering mengantuk
Dia selalu terlihat mengantuk dan sering menguap, berubah menjadi pemalas dan suka melamun. Para calon pecandu ini biasanya mulai cuek dengan jarang mandi dan tidak mempedulikan penampilan. Namun, pada saat yang berbeda dia bisa berubah menjadi seseorang yang sangat berenergi dan rajin sekali. Perubahan ini karena dia memakai zat tertentu yang membuat dia lebih bersemangat.
 

3. Sering bolos
Apabila dia adalah anak sekolah, biasanya dia malas dan suka bolos sekolah. Ia juga jarang berada di rumah dan sering menghindari acara yang dibuat keluarga atau teman-temannya.
 

4. Prestasi menurun
Ciri yang ini masih berhubungan dengan sering bolos, mengantuk, dan melamun. Prestasi akan menurun drastis karena sering absen mengikuti pelajaran di sekolah.
 

5. Tidak suka bergaul
Mereka cenderung menghindari teman-teman dan lebih memilih untuk mengurung diri di kamar atau sendirian. Para pecandu ini tidak ingin terlihat oleh orang-orang.
 

6. Pergaulan yang berubah
Para pecandu hanya akan nyaman dengan mereka yang sama-sama pecandu dan ini adalah hal yang umum. Bila teman kamu seorang pecandu, mereka akan menjauhi teman-teman lamanya.


7. Suka mencuri
Kecanduan membutuhkan uang yang lumayan banyak untuk memuaskan hasrat mereka. Ini berarti uang saku harian atau bulanan mereka tidak akan cukup apalagi harga narkoba yang lumayan mahal.


8. Stres
Seseorang yang kecanduan narkoba mulai sering merasa gelisah dan susah tidur. Mereka juga menjadi mudah curiga dan sering mencemaskan sesuatu.


9. Pikun
Narkoba juga menyebabkan kerusakan pada otak sehingga mereka menjadi cepat lupa bahkan untuk hal yang sangat penting. Mereka jadi linglung, bego dan seperti orang yang sedang kebingungan.


10. Mata merah
Mereka menjadi sering memakai kacamata hitam namun bukan karena gaya atau supaya terlihat misterius, para pecandu ini akan berusaha menutupi mata merah mereka yang seperti orang mengantuk.


Berikut ciri-ciri "pemakai" berdasarkan jenis obat yang dikonsumsinya.

1. Narkoba jenis pil (ekstasi, happy five, inex).
Pecandu jenis pil biasanya akan menunjukan ciri umum cadel. "Cadelnya beda dari yang memang bawaan," katanya. Bahkan bicaranya juga kadang meracau, tidak jelas.

Suka keluar rumah, selalu riang jika mendengar musik house, wajah terlihat lelah, bibir suka pecah-pecah dan badan suka keringatan, sering minder setelah pengaruh inex hilang
 

2. Ganja
Pemakai ganja cenderung suka berkeringat. "Kalau di tempat umum kelihatan gugup," kata dia. Karena, kebanyakan pemakaian ganja seperti rokok tidak jarang ada pecandu yang sering mampet hidungnya serta berair, seperti flu.

Cenderung lusuh, mata merah, kelopak mata mengattup terus, doyan makan karena perut merasa lapar terus dan suka tertawa jika terlibat pembicaraan
 
3. Sabu-Sabu
Pemakai jenis ini kerap menggosok hidungnya. "Karena gatal," katanya. Hal ini merupakan efek saat menghisap sabu. Ketika dihisap dan dikeluarkan lewat hidung ada sensasi gatal di lubang hidung. Bahkan pemakai jenis ini akan selalu merasa getir di mulut. "Makanya, kadang mulutnya goyang-goyang karena rasanya aneh," ujarnya.

gampang gelisah dan serba salah melakukan apa saja, jarang mau menatap mata jika diajak bicara, mata sering jelalatan, karakternya dominan curiga, apalagi pada orang yang baru dikenal, badan berkeringat meski berada di dalam ruangan ber-AC, suka marah dan sensitive.

4. Pecandu putauw
Sering menyendiri di tempat gelap sambil dengar musik, malas mandi karena kondisi badan selalu kedinginan, badan kurus, layu serta selalu apatis terhadap lawan jenis.

2 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  2. Ciri Ciri Pecandu Narkoba >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Ciri Ciri Pecandu Narkoba >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Ciri Ciri Pecandu Narkoba >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ZX

    BalasHapus